Paket Wisata Seru Bermain di Pantai Lagoi Bintan


Hotlinkmaxiscallerringtonesiimc.blogspot.com - Pantai Lagoi Bintan yang berpasir putih di utara Bintan menawarkan berbagai kegiatan menarik bagi siapa saja, baik tua maupun muda. Sementara di pantai timur pulau, empat pantai di Trikora adalah wadah liburan favorit bagi penduduk lokal pada akhir pekan. Untuk itu paket wisata di pantai Lagoi Bintan sangat banyak di minati.

Di sini, Anda dapat bersantai di pantai berpasir yang lembut, berenang di air jernih, bermain ayunan di perairan dangkal, dan juga makanan ringan di warung bersama dan piknik. Trikora juga memiliki zona renang yang aman untuk anak-anak.

Selain pantai Bintan, sejumlah pulau kecil sedang menunggu untuk dijelajahi. Pesan paket wisata pulau ke operator atau petugas hotel, kemudian nikmati serunya pemberhentian oleh Pulau Pasir, Pulau Mapur, dan Pulau Nikoi. Di tempat-tempat ini, siapkan mata Anda untuk melihat karang warna-warni dan begitu banyak variasi ikan ketika snorkeling.

Cukup dengan paket wisata Bintan anda bisa menjelajahi seluruh destinasi yang ada di pulau ini. Segera hubungi bintan travel di nomor berikut +62 812 641 26 333 untuk informasi pemesanan paket wisata selanjutnya.

Bagi orang tua yang membawa anak-anak, Bintan juga menawarkan kegiatan kreatif, misalnya kelas tari di Junior Club Med, serta kegiatan melukis dan melukis di NABLEZ Kids 'Club, Nirwana Gardens. Khusus untuk keluarga yang membawa balita, layanan perawatan bayi tertentu tersedia di resort untuk memfasilitasi liburan. 

Fasilitas ini dilengkapi dengan bantalan penggantian popok, kursi makan anak-anak, dan penghangat botol susu. Di Club Med, layanan penitipan anak tersedia untuk anak-anak berusia empat bulan hingga tujuh tahun. Semua pengasuh anak dan administrator ini sudah memiliki kualifikasi yang setara dengan BAFA (penitipan anak dan sertifikat pertolongan pertama dari Prancis), diploma tingkat diploma, atau pengalaman di bidang mereka. Kunjungi website resmi bintantravel.co.id untuk informasi paket lebih lanjut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan Liburan Yang Sempurna

Mount Leuser National Park One Of Attraction In Sumatra Tours