Cara Tour Batam Singapore Murah Menyenangkan



Hotlinkmaxiscallerringtonesiimc - Batam merupakan kota industri maju di Indonesia, lokasinya yang strategis dan dekat dengan Singapura membuat kota ini cepat berkembang pesat. Selain industri tenyata wisata di Batam juga berkembang. Banyak sekarang tempat wisata di Batam yang di bangun  baik itu oleh swasta maupu  pemerintah daerah dari Batam sendiri.



Salah satu tempat belanja di Batam adalah Batam City Square, yang merupakan salah satu tempat perbelanjaan populer, modern dan sangat terkenal. Selain itu Batam City Square juga terdapat wahana liburan anak-anak sehingga menjadi wisata hiburan untuk anak. Juga bangunan berlantai 6 ini memiliki lapangan parkir yang cukup luas bisa menampung sekira 1000 mobil, terutama pada hari liburan.

Jika anda liburan ke Singapore, memang banyak hal menarik yang bisa anda lihat dan kunjugi di sana. Selain wisata dengan banyak teknologi mutakhir yang membantu wisatawan. Ternyata ada juga lho wisata sejarah yang jarang di ketahui oleh para pengunjung. Ingin tahu? berikut adalah salah satu yang bisa anda kunjungi ketika anda liburan ke Singapura.

Ketika anda ke Singapura juga banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Namun jik anda ingin sesuatu yang berbeda anda bisa mencoba tempat berikut. Adalah wisata sejarah dari Singapore dimana anda bisa melihat saksi sejarah bagaimana dahulu Singapore di sekitar akhir perang dunia ke dua.


Nah jika anda ingin untuk bisa mengunjungi dua pulau ini sekaligus namun budget mimi. Sebaiknya anda memesan paket tour Batam Singapore murah di Bintan Travel. Karena memang terpercaya dan juga sudah berpengalaman selama belasan tahun. Segera hubungi nomor berikut +62 812 641 26 333 untuk reservasi paket wisata murah dan menyenangkan.

Fort Siloso

Fort Siloso dibangun pada akhir abad ke-19. Selama waktu itu, Singapura telah menjadi pelabuhan perdagangan penting bagi Inggris, jadi sangat penting bahwa pulau itu dilindungi dari invasi laut.

Namun, selama Perang Dunia II, pasukan Jepang menyerbu Singapura melalui darat dari utara Malaya. Hal ini menyebabkan Inggris untuk mengubah senjata Fort Siloso ke daratan dan membantu mendukung pasukan darat yang mempertahankan Singapura dari invasi.

Hari ini, lebih dari 70 tahun setelah perang, Fort Siloso berdiri sebagai situs sejarah yang dicintai. Satu-satunya benteng pantai yang diawetkan di Singapura, adalah rumah bagi kekayaan memorabilia Perang Dunia II, termasuk senjata pantai dan sisa-sisa struktur militer dan terowongan yang dibentengi.

Mulailah penjelajahan Anda dari Fort Siloso Skywalk, sebuah jalur puncak pohon set 11 lantai di atas tanah. Anda juga dapat memilih untuk menjelajahi benteng melalui Heritage Trail atau Gun Trail, keduanya pasti akan membawa Anda pada perjalanan yang tak terlupakan ke masa lalu.

Surrender Chambers
Hidupkan kembali beberapa peristiwa penting dalam sejarah Singapura dengan pertunjukan Sersend Chambers yang imersif. Dipandu oleh cahaya, suara, dan efek video mulai dari invasi Jepang, sampai ke penyerahan Jepang akhirnya pada akhir Perang Dunia II.

Biarkan diri Anda diangkut kembali ke masa lalu melalui kisah orang-orang yang hidup selama Pendudukan Jepang, dan alami serangan balik pasukan Sekutu dan akhir perang melalui enam zona interaktif. Sebelum Anda pergi, bagikan pesan damai di dinding bunga poppy. Kunjugni website https://bintantravel.net untuk informasi tentang paket wisata Batam Singapura lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan Liburan Yang Sempurna

Mount Leuser National Park One Of Attraction In Sumatra Tours

Paket Wisata Seru Bermain di Pantai Lagoi Bintan